Harvest Moon: Light of Hope Dirilis di Steam pada November 2017

Harvest Moon Light of Hope

Ini nih yang sedang ramai diperbincangkan oleh kalangan gamers. Terutama bagi pecinta Harvest Moon sejagat dunia. Dalam rangka untuk merayakan Ulang Tahun Harvest Moon ke-20 maka Tim Natsume meluncurkan permainan terbaru untuk Playstation 4, PC, dan Nintendo Switch yang berjudul "Harvest Moon: Light of Hope".

Harvest Moon Light of Hope gameplay

Dilansir dari pcgamer.com, pada tanggal 26 Oktober 2017 pihak Natsume mengumumkan bahwa Harvest Moon: Light of Hope, permainan pertama yang dibuat untuk PC, akan dirilis pada tanggal 14 November 2017 di Steam dengan harga $30.

Permainan ini aslinya dijadwalkan untuk dirilis pada Playstation 4 dan Nintendo Switch 2018 nanti. CEO sekaligus president Natsume, Hiro Maekawa, mengatakan dalam sebuah siaran pers bahwa peluncuran yang lebih cepat dari jadwal adalah karena "kerja keras tim kami". Di era dimana peluncuran permaianan yang sering delay adalah sebuah pemandangan biasa, memiliki satu permainan yang diluncurkan lebih cepat dari perkiraan adalah sesuatu yang keren bukan?

So, bagi kalian para pecinta Harvest Moon di seluruh Indonesia, persiapkan diri dan budget mu untuk memainkan permainan ini! Jangan cuma ngarep dari bajakan haha...

Referensi lainnya:
  • Info Lengkap Harvest Moon Light of Hope (ID Harvest)
  • Berita tentang peluncuran Harvest Moon: Light of Hope bahasa Inggris (PC Gamer)
  • Info dan spesifikasi permainan Harvest Moon: Light of Hope (Steam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon: Light of Hope Dirilis di Steam pada November 2017"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Gunakan bahasa yang sopan dan santun
2. Dilarang berkomentar spam, porno, dan hal yang dilarang lainnya
3. Dilarang menyertakan link aktif