Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Harvest Moon: Hero of Leaf Valley (PSP)
Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Developer(s)
Marvelous Interactive
Publisher(s)
Marvelous Interactive (Jepang), Natsume (Amerika), 
Released
19 Maret 2009
Rating(s)
Jepang A (All Ages)
; Amerika Utara E (Everyone)
Platform(s)
Playstatio Portable (PSP)
Genre
Role-playing game (RPG), Simulasi
Harvest Moon: Hero of Leaf Valley (牧場物語シュガー村と皆の願い Bokujō Monogatari: Sugar Mura to Minna no Negai) adalah salah satu permainan video simulasi pertanian yang merupakan bagian dari seri Harvest Moon untuk PlayStation Portable yang dikembangkan oleh Marvelous Interactive Inc. dan dipublikasikan di U.S. oleh Natsume. Permainan ini adalah hasil remake dari seri Harvest Moon: Save the Homeland PS2 dengan penambahan-penambahan yang lebih bagus. Permainan ini dirilis pada 19 Maret 2009 di Jepang dan pada 26 April 2010 di Amerika Utara.

Plot

Pemain pergi ke Sugar Village sambil membawa sepucuk surat dari ayahnya yang berisi berita bahwa kakeknya telah meninggal dan ayahnya tersebut bingung akan apa yang harus dilakukan pada kebun yang diwariskan padanya.

Akhirnya dia menyuruh pemain (anaknya) untuk mengurus kebun tersebut. Pemain menyadari bahwa Sugar Village akan diubah menjadi taman hiburan dalam waktu 3 tahun lagi. Setelah berjumpa tiga Harvest sprite dan Harvest Goddess yang memintanya untuk tinggal di kebun dan menolong mereka. Pemain kemudian memutuskan untuk mengambil alih kebun kakeknya dan bekerja keras untuk menyelamatkan desa. Dengan memilih metode yang berbeda, pemain bisa menempuh sampai dengan 16 cara untuk menyelamatkan desa

Gameplay

Tujuan utama dalam game ini adalah untuk menyelamatkan desa dari Perusahaan Funland yang akan mengubah desa menjadi taman bermain. Anda bisa menyelamatkan desa dengan 3 cara yaitu:

  1. Menyelesaikan Event Mecha dan membayar yang katanya 50.000G pada akhir tahun ke-2 (Best Ending) namun tidak jadi membayar karena Alice berubah pikiran (Jika menyelesaikan 3 event Nature dan tourist juga).
  2. Menyelesaikan 3 event Nature dan 3 event Tourist.
  3. Menyelesaikan hanya 4 event Mecha dan membayar 50.000G kepada Alice.


Emulator

Bagi pengguna PC, ini adalah rekomendasi emulator untuk anda.
  • PPSSPP
Bagi pengguna Android.
  • PPSSPP (Apk version)

Link Download

Download Harvest Moon: Hero of Leaf Valley (PSP) (401 MB)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon: Hero of Leaf Valley"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Gunakan bahasa yang sopan dan santun
2. Dilarang berkomentar spam, porno, dan hal yang dilarang lainnya
3. Dilarang menyertakan link aktif