Harvest Moon: Island of Happiness (DS)

Harvest Moon: Island of Happiness (DS)
Harvest Moon: Island of Happiness (DS)
Developer(s)
Marvelous Interactive
Publisher(s)
Marvelous Interactive (Jepang), Natsume (Amerika), Nintendo Australia (Australia)
Released
1 Februari 2007 (Jepang),
26 Agustus 2008 (Amerika), 12 Desember 2008 (Eropa), 26 Maret 2009 (Australia)
Rating(s)
> Jepang A (All Ages)
> Amerika Utara E (Everyone)
Platform(s)
Nintendo DS
Genre
Simulasi
Harvest Moon: Island of Happiness (牧場物語キミと育つ島 Bokujō Monogatari: Kimi to Sodatsu Shima) adalah sebuah game simulasi pertanian yang dibuat oleh Marvelous Interactive dan dipublikasikan oleh Natsume.
Harvest Moon: Island of Happiness merupakan game Harvest Moon keempat yang dirilis untuk Nintendo DS. Seperti judul game sebelumnya dalam serial DS, Island of Happiness menggunakan stylus, dan juga dilengkapi dengan kapabilitas WiFi untuk hal-hal tertentu.

Plot

Kamu bisa memilih untuk bermain menggunakan karakter pria, Mark, atau karakter wanita, Chelsea. Karaktermu adalah seorang calon petani yang ingin memulai kehidupan baru di pulau yang jauh.

Cerita bermula ketika pemain menaiki sebuah kapal yang akan membawanya dari kota menuju ke sebuah pulau untuk memulai khidupan baru. Ketika kamu sedang berada di kapal, terdapat badai yang besar di lautan. Kapal yang kamu naiki terkena sambaran petir dan hancur.

Seorang pria bernama Taro menemukanmu di pantai, memeriksa keadaaanmu, dan kemudian membangunkanmu. Dia sedang berada di kapal bersama seluruh keluarganya, dan kamu sekarang terdampar di pulau ini. Taro membawamu ke sebuah puncak di pulau dan menemukan sebuah peternakan tua yang telah lama ditinggalkan. Dia memintamu untuk menjadi seorang peternak di pulau ini. Kamu secara otomatis menerimanya.


Gameplay

Semua pergerakan dan aksi dilakukan dengan menggunakan layar sentuh, dengan D-pad yang digunakan untuk menggunakan/mengganti peralatan dan item. Game ini menggunakan WiFi untuk menambahkan layanan rangking peternakan online dan sesi voice chat online menggunakan mikrofon DS.

Seluruh karakter yang ada di dalam Island of Happiness adalah karakter baru dari beberapa serial Harvest Moon terdahulu. Selain itu, ada beberapa karakter yang bisa dibuka saat Anda memenuhi persyaratan tertentu seperti membangun pulau atau mendapatkan barang tertentu.


Emulator

Bagi pengguna PC, ini adalah rekomendasi emulator untuk anda.
  • DeSmuME
  • iDeaS
Bagi pengguna Android, ini adalah emulator yang dapat digunakan untuk bermain Island of Happiness.
  • Drastic
  • nds4droid
  • AseDS

Link Download

Download Harvest Moon: Island of Happiness (DS) (65 MB)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon: Island of Happiness (DS)"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Gunakan bahasa yang sopan dan santun
2. Dilarang berkomentar spam, porno, dan hal yang dilarang lainnya
3. Dilarang menyertakan link aktif