Harvest Moon: Grand Bazaar (DS)

Harvest Moon: Grand Bazaar (DS)
Harvest Moon: Grand Bazaar (DS)
Developer(s)
Marvelous Interactive
Publisher(s)
Marvelous Interactive (Jepang), Natsume (Amerika)
Released
18 Desember 2008 (Jepang),
24 Agustus 2010 (Amerika), 30 September 2011 (Eropa)
Rating(s)
> Jepang A (All Ages)
> Amerika E (Everyone)
Platform(s)
Nintendo DS
Genre
Simulasi
Harvest Moon: Grand Bazaar (牧場物語 ようこそ!風のバザールへ Bokujō Monogatari: Yōkoso! Kaze no Bazāru e) adalah judul game kelima yang dibuat untuk Nintendo DS Dan merupakan game ke-19 dari serial Harvest Moon.

Dalam game ini pemain memiliki tugas utama untuk mengembalikan kejayaan kota bazaar Zephyr seperti dahulu kala dengan cara menanam tanaman sebaik mungkin, lalu menjualnya ke bazaar dan mendapatkan keuntungan yang sebanyak-banyaknya, serta mendapatkan pasangan hidup.

Harvest Moon: Grand Bazaar sangat berbeda dengan seri Harvest Moon sebelumnya. Disini kamu akan menanam tanaman dengan sebaik mungkin lalu menjualnya di bazaar setiap minggu. Kamu akan bersaing dengan para penjual lainnya di bazaar berdasarkan banyaknya penghasilan dan kepuasan para pelanggan.

Jika kamu berhasil mendapatkan penghasilan terbanyak atau mendapatkan kepuasan tertinggi dari para pelanggan, atau keduanya, kamu akan mendapatkan sebuah hadiah di hari berikutnya dalam suatu pengumuman.

Plot

Bazaar kota Zephyr dulunya merupakan bazaar termegah di dunia, hal ini membuat banyak para pedagang dan pelanggan datang dari keempat penjuru bumi. Namun belakangan ini, lebih banyak rerumputan liar dibandingkan pelanggan. Mungkin kamu bisa mengubah nasibnya kembali! Dengan cara merawat hewan ternak, memanen tanaman, membuat makanan yang langka, dan kemudian menjualnya di toko kamu sendiri! Bisakah kamu membawa kembali kejayaan Kota Zephyr?

Gameplay

  • Menanam tanaman dan pepohonan untuk dijual di bazaar mingguan. Terdapat jenis tanaman baru seperti paprika kuning, kembang kol, buah zaitun, kopi, dan lobak.
  • Merawat ayam, domba, dan sapi
  • Menghadiri bazaar mingguan untuk membeli dan menjual barang-barang serta untuk berbaur dengan penduduk kota. Perluas bazaar seiring berjalannya waktu untuk membuatnya semakin besar dan membawa kehidupan kembali ke Kota Zephyr.
  • Tangkap serangga, pergi memancing, dan cari makanan liar untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Menikahlah dan mulailah berumah tangga!

Emulator

Berikut adalah emulator yang bisa digunakan untuk pengguna PC.
  • DeSmuME
  • iDeaS
Bagi pengguna android, bisa menggunakan emulator di bawah ini.
  • Drastic
  • nds4droid
  • AseDS

Link Download

Download Harvest Moon: Grand Bazaar (DS) (131 MB)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon: Grand Bazaar (DS)"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Gunakan bahasa yang sopan dan santun
2. Dilarang berkomentar spam, porno, dan hal yang dilarang lainnya
3. Dilarang menyertakan link aktif