Harvest Moon: Sunshine Island (DS)

Harvest Moon: Sunshine Islands (DS)
Harvest Moon: Sunshine Island (DS)
Developer(s)
Marvelous Interactive
Publisher(s)
Marvelous Interactive (Jepang), Natsume (Amerika)
Released
21 Februari 2008 (Jepang),
12 November 2009 (Amerika), 3 Desember 2010 (Eropa)
Rating(s)
> Jepang A (All Ages)
> Amerika E (Everyone)

> Australia G (General)
Platform(s)
Nintendo DS
Genre
Simulasi
Harvest Moon: Sunshine Islands (牧場物語 キラキラ太陽となかまたち, Bokujō Monogatari: Kira Kira Taiyōu to Nakama-tachi) adalah game harvest moon kelima yang dirilis untuk nintendo DS. Game ini adalah hasil buatan ulang dari Harvest Moon: Island of Happiness untuk memperbaiki kesalahan dalam game tersebut.

Plot

Selamat datang di Sunshine Islands, sebuah rantai pulau yang penuh dengan kehidupan. Beberapa orang berkata bahwa Sunshine Islands tidaklah seperti yang mereka lihat dulu. Beberapa tahun yang lalu, sebuah bencana besar menimpa Sunshine Islands. Apakah ada jalan untuk mengembalikannya? Mungkin kamu bisa menemukannya!

Pulau-pulau berada dalam bahaya! Setahun yang lalu, sebuah gempa yang dahsyat menghancurkan Sunshine Islands. Sekarang terserah dengan pemain untuk mengangkat pulau-pulau yang tenggelam dengan menemukan Batu Matahari yang ajaib.

Para pemain bergabung kembali yang berasal dari Harvest Moon: Island of Happiness, dan bisa bertemu dengan sejumlah teman baru juga.

Gameplay

Pada Harvest Moon: Sunshines Islands Kamu harus mengumpulkan batu matahari (sun stones) agar terus bisa berkembang dalam cerita game tersebut. Ketika pulau-pulau sudah banyak yang terangkat kembali, pemain akan bisa bertemu dengan karakter baru, memanen hasil tanaman baru, dan bisa berteman dengan hewan-hewan seperti bebek, monyet, dan luwak. Pemain juga akan menanam dan memanen tanaman, merawat hewan-hewan, menambang, memancing, dan berkompetisi dalam festival sebagai tugas utama untuk mengembalikan kejayaan Sunshine Islands seperti dahulu kala.

Emulator

Untuk pengguna PC, ini adalah emulator-emulator yang dapat digunakan.
  • DeSmuME
  • iDeaS
Bagi pengguna android, berikut adalah emulator yang bisa digunakan.
  • Drastic
  • nds4droid
  • AseDS

Link Download

Download Harvest Moon: Sunshine Island (DS) (65 MB)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harvest Moon: Sunshine Island (DS)"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Gunakan bahasa yang sopan dan santun
2. Dilarang berkomentar spam, porno, dan hal yang dilarang lainnya
3. Dilarang menyertakan link aktif